Kompas TV entertainment selebriti

Sukses jadi James Bond, Daniel Craig Masuk Jajaran 'Hollywood Walk of Fame'

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 10:20 WIB
sukses-jadi-james-bond-daniel-craig-masuk-jajaran-hollywood-walk-of-fame
Daniel Craig pemeran James Bond di film No Time to Die (Sumber: AP Photo )
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Daniel Craig akhirnya masuk dalam deretan "Hollywood Walk of Fame" setelah sukses memerankan James Bond selama bertahun-tahun.

Diketahui, Daniel Craig berperan sebagai Agen 007 untuk terakhir kalinya di film "No Time to Die".

Ia telah menjadi Bond sejak tahun 2006 dengan film "Casino Royale", dilanjutkan dengan "Quantum of Solace", "Sky Fall" dan  "Spectre".

Sutradara "Hollywood Walk of Fame", Ana Martinez mengatakan bahwa nama Daniel Craig nantinya akan diletakkan di samping Roger Moore yang merupakan pemeran James Bond periode 1973-1985.

Baca Juga: Daniel Craig sebagai James Bond Diperkirakan akan Diganti Aktris Wanita, Ini Kata Lea Seydoux

Peresmian akan dilakukan pada 6 Oktober mendatang, dua hari sebelum "No Time to Die" dirilis di bioskop.

"Kami sangat senang menempatkan terrazzo Walk of Fame miliknya. Bintang ketenaran di samping bintang-bintang aktor terkenal lainnya yang juga memerankan James Bond, Roger Moore," kata Ana Martinez dikutip dari People, Senin (4/9/2021).

Kabarnya, Rami Malek yang menjadi lawan main Daniel dalam "No Time to Die" akan menyampaikan pidatonya pada upacara tersebut untuk menghormati Daniel.

Diketahui, Daniel merupakan pemeran Bond keempat yang mendapat penghargaan "Hollywood Walk of Fame" setelah Roger Moore, David Niven, dan Pierce Brosnan.

Baca Juga: Terakhir Kali Main Sebagai Agen 007, Ini 5 Film James Bond yang Dibintangi Daniel Craig

"Hollywood Walk of Fame" adalah sebuah trotoar yang menampilkan lebih dari 2.400 keramik teras bergambar bintang dan bertuliskan nama artis dan karakter fiksi sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan. 

Trotoar tersebut membentang sepanjang 15 blok Hollywood Boulevard dan 3 blok Vine Street di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat.



Sumber : Kompas TV/People


BERITA LAINNYA



Close Ads x