Kompas TV regional berita daerah

Sambut HUT TNI Ke-76, Korps Marinir Gelar vaksinasi Dosis Kedua

Kompas.tv - 2 Oktober 2021, 21:36 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Menyambut peringatan hari ulang tahun ke 76 Tentara Masional Indonesia, Korps Marinir TNI AL Pangkalan Surabaya, Sabtu (02/10/2021) siang, gelar serbuan vaksinasi dosis kedua di p
Pondok Pesantren di Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Seribu dosis vaksin habis dalam tiga jam diserbu santri, pelajar dan warga.

Serbuan vaksinasi dosis kedua oleh Korps Marinir TNI Angkatan Laut Pangkalan Marinir Surabaya, ini kembali digelar di Pondok Pesantren Wisma Wisnu, Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Vaksinasi massal ini digelar untuk membentuk herd imunity masyarakat di wilayah pondok pesantren. Sekaligus menyambut peringatan hari ulang tahun TNI ke 76 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini, ratusan prajurit Marinir serta tenaga kesehatan dari Lanmar Surabaya dikerahkan untuk melayani peserta vaksin.

Para peserta vaksin kedua inimengaku senang telah tervaksin dosis lengkap. Mereka juga mengaku tidak ada gejala apapun usai divaksin sejak dosis pertama beberapa waktu lalu.

Untuk menarik animo warga agar mengikuti vaksinasi dosis  kedua, peserta vaksin juga disuguhi pertunjukan sulap saat mengantre.

#beritamadiun
#vaksin
#dosiskedua
#pesantren
#marinir
#huttni
#huttnike76

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x