Kompas TV regional berita daerah

Polisi Kejar dan Adang Mobil Pengedar Sabu, Terdengar Suara Tembakan

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 19:45 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Tim Serigala Satuan Reskoba Kepolisian Resor Jember Jawa Timur mengejar seorang pengendara mobil yang hendak memasok dan mengedarkan narkotika jenis sabu, pada Kamis dini hari (30/9/2021).

Pengejaran berlangsung 30 menit di wilayah perbatasan Kabupaten Jember dan Lumajang. Pengejaran terhenti setelah polisi menghadang mobil pelaku yang terjebak di jalan sempit di persawahan. Polisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan ke udara agar pelaku tidak melarikan diri.

Dalam pemeriksaan, pelaku diketahui bernama Aji Zaenal Abidin, warga Desa Tobai Timur, Kabupaten Sampang, Pulau Madura. Ia sempat mengelak dan seolah olah tidak tahu apa yang dilakukan polisi.

Namun pelaku akhirnya tak bisa mengelak, setelah polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 82,26 gram yang disembunyikan di balik penutup pintu mobil.

Baca Juga: Polisi Gerebek Rumah Pengedar Narkoba, Penghuninya Sedang Asyik Hisap Sabu

Kasat Reskoba Polres Jember, Iptu Sugeng Iryanto mengatakan bahwa pelaku merupakan anggota jaringan pengedar sabu Pulau Madura, yang memasok dan mengedarkan barang haram tersebut di Jember.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun.

 

#pengedarsabu #pengedarnarkoba #jaringanmadura



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x