Kompas TV regional berita daerah

Viral Remaja Goyang Ala Tiktok di Tengah Jembatan Sei Alalak, Polisi Beri Peringatan

Kompas.tv - 30 September 2021, 20:51 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Dalam video amatir ini seorang remaja di Banjarmasin terlihat melakukan goyangan ala tiktok, di jembatan sei alalak yang baru dibuka atas permintaan Presiden Joko Widodo.

Aksi remaja ini pun mengundang perhatian pengguna jalan yang melintas, maupun yang sedang menikmati pemandangan di atas jembatan, lantaran mengambil spot di median jalan yang berada di tengah jembatan.

Baca Juga: Video Viral Lolos Penjagaan Pakai Kode 'Aku Ading Basit' Masuk Jembatan Alalak Banjarmasin

Polsek Banjarmasin Utara sudah mengetahui kejadian tersebut, hingga kini pihaknya sudah membentuk satu tim untuk menangani Jembatan Sei Alalak, mulai dari penjagaan moda transportasi, termasuk aktivitas masyarakat yang berkunjung.

Sementara, jika ditemukan lagi kejadian tersebut, maka Polsek Banjarmasin Utara akan memanggil untuk diberikan edukasi agar tidak mengulangi kejadian yang justru membahayakan dirinya dan pengguna jalan lainnya.

“Peringatan awal untuk keselamatan dia sendiri dan yang lain maka akan kami harap dan konsukuensinya apabila terdapat lagi kami akan panggil bersangkutan untuk diberikan edukasi ataupun annti ada aspek dari hukum yang dilanggar tersebut,” Ungkap Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra.

Baca Juga: Setelah Viral di Medsos, Jembatan Sei Alalak Banjarmasin Akhirnya Dibuka

Tak hanya remaja, seorang emak-emak di Banjarmasin juga nekat membuat konten joget-jogetan di Jembatan Sei Alalak tersebut, aksinya ini justru membahayakan dirinya hanya demi eksistensi semata di media sosial.

Padahal Jembatan Sei Alalak nampak terpampang larangan bagi pengendara untuk berhenti di sepanjang jalan jembatan, sebab berpotensi membahayakan mereka di tengah hilir mudik kendaraan yang lewat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x