Kompas TV regional berita daerah

Dua Remaja Pelaku Begal Jadi Bulan-Bulanan Warga

Kompas.tv - 30 September 2021, 15:27 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Kedua Remaja pelaku begal yakni FSR dan MR yang berhasil ditangkap Warga Kecamatan Bojong Picung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Warga juga tak kuasa menahan emosinya saat kedua pelaku digiring ke Kantor Desa Cikondang. 

Kedua pelaku ini membuat geram Warga  selama beberapa bulan terakhir sering adanya aksi begal dan geng motor  di Kecamatan Bojong Picung. Untuk menghindari dari amukan warga kedua pelaku kemudian di bawa ke Mapolsek Bojong Picung. Dihadapan petugas kedua pelaku mengakui aksinya tersebut kepada pengendara di Jalan Raya Bandung-Cianjur. 

Menurut salah satu korban, para pelaku secara acak mengincar korbannya, pelaku kemudian tiba-tiba memepet korban dengan menakut-nakuti korban dengan senjata tajam, korban kemudian melawan dan mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap warga.,

Kedua pelaku ini masih dalam pemeriksaan penyidik, kedua pelaku berhasil  ditangkap warga saat kendaraannya kehabisan bahan bakar. Selain kedua pelaku, Polisi juga mengamankan sebilah cerulit yang dipakai pelaku dalam menjalankan aksinya dan satu sepeda motor.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x