Kompas TV regional berita daerah

Jelang Pembelajaran Tatap Muka Pemkot Makassar Akan Tes Usap Massal Pelajar SD Dan SMP

Kompas.tv - 28 September 2021, 21:37 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berencana melakukan test usap massal pada sembilan belas ribu lebih pelajar di kota Makassar. Ini di lakukan untuk persiapan sekolah tatap muka di kota Makassar.

Rencananya pelaksanaan test usap akan di lakukan pada bulan Oktober mendatang. Sebanyak seratus sembilan sembilan ribu tiga ratus delapan puluh enam pelajar. Tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama yang berada di bawa naungan Dinas Pendidikan kota Makassar. Akan di test usap.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menjelaskan pemerintah kota Makassar melalui Dinas Pendidikan kota Makassar. Menyelenggarakan tes usap untuk memastikan seluruh pelajar yang akan masuk sekolah dan menjalani pembelajaran tatap muka bebas dari Covid-19.

Kebijakan pembelajaran tatap muka di ambil setelah kota Makassar keluar dari zona merah dan masuk ke zona orange. Namun untuk menggelar pembelajaran tatap muka sekolah di wajibkan memenuhi standar protokol kesehatan. Dan seluruh staf dan guru sudah di vaksin.

#PTM

#covid19

#prokes
 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x