Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pria Tewas, Diduga Tersengat Listrik

Kompas.tv - 27 September 2021, 22:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang Pria di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia, tergeletak di dekat sebuah bangunan tempat pembuatan mebel. Korban bernama Haris, 39  tahun, Warga Kampung Cijambe Bobojong, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi Jawa Barat. Awalnya korban ditemukan oleh seorang anak  yang melintas, lalu ia melaporkan nya kepada anggota keluarganya,  korban meninggal diduga karena tersengat aliran listrik . 

Berdasarkan informasi, saat itu korban sedang bekerja mengangkut material pasir, dan korban melintasi dinding  bangunan toko mebel yang sebagian material bangunan terbuat dari baja ringan, diduga karena ada korsleting, yang membuat aliran listrik  menjalar di sekitar dinding toko, sehingga korban langsung terkapar, tersengat listrik. 

Pihak Kepolisian dari Polres Sukabumi Kota, telah meninjau lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Sementara itu pihak keluarga menolak mengautopsi korban. Hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait pastinya penyebab korban meninggal dunia . 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x