Kompas TV regional berita daerah

Diduga Mabuk Laut Nelayan Meninggal Dunia Di Perahu

Kompas.tv - 27 September 2021, 22:13 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang Nelayan asal Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di atas perahu saat mencari ikan bersama ABK nya di Perairan Pangangonan Cibuni, Kabupaten  Cianjur. Korban bernama Eko, 40 tahun Warga Kampung Citiis, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Saat itu korban bersama Rasmani sebagai ABK, berlayar pada malam hari menuju perairan laut Cibuni Cianjur menggunakan Perahu Congkreng KM Putra Laksana. Di tengah perjalanan, korban yang saat itu sebagai tekong perahu, merasa tidak enak badan, dan beristirahat. 

Korbanpun sempat dipijat oleh abk nya hingga tertidur. Saat itu korban sempat terbangun namun kembali tidur, hingga pagi harinya sekitar pukul 8 pagi, saat abk kapal akan membangunkannya, korban sudah meninggal dunia. Saat itu rasmani selaku Abk Kapal, meminta bantuan  pada nelayan lain untuk menderek perahunya menuju Perairan Ujung Genteng, karena ia belum bisa mengendarai perahu. Hingga sekitar 2 jam pelayaran, kapal bersama korban tiba di Perairan Ujung Genteng. 

Korban langsung dievakuasi oleh Tim SAR gabungan dan dibawa ke Puskesmas pembantu Ujung Genteng, menggunakan mobil ambulans. Hingga saat ini korban telah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka untuk dimakamkan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x