Kompas TV regional update corona

Gelar Vaksinasi Door to Door di Kota Ambon, BIN Siapkan Ribuan Vaksin

Kompas.tv - 26 September 2021, 16:11 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Badan Intelijen Negara daerah Maluku menyiapkan ribuan dosis vaksin covid-19 untuk percepatan vaksinasi pelajar dan masyarakat di Kota Ambon.

Vaksinasi juga dilakukan dengan sistem door to door mendatangi perumahan warga di Kota Ambon.

Vaksinasi door to door ini merupakan upaya bersama Badan Intelijen Negara untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pencapaian vaksinasi guna terwudjudnya heard imunity.

Baca Juga: Lampaui Target WHO, Indonesia Masuk 10 Besar Negara dengan Suntikan Vaksin Terbanyak

Selain mengglar vaksin bagi pelajar di sekolah, BIN daerah Maluku bersama pemerintah Kota Ambon juga melaksanakan program vaksinasi dengan cara mendatangi rumah-rumah warga.

Dalam vaksinasi ini BIN daerah Maluku menergetkan 3.500 ratus dosis vaksin bagi pelajar dan 1.500 dosis vaksin untuk masyrakat umum dengan tujuan mencapai pembentukan kekebalan kumunal atau heard imunity di kalangan warga.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x