Kompas TV olahraga kompas sport

Atta Halilintar Siapkan Bonus Besar Jika PSG Pati Permalukan Persis: Lawan Solo jadi Ujian Terbesar

Minggu, 26 September 2021 | 12:17 WIB
atta-halilintar-siapkan-bonus-besar-jika-psg-pati-permalukan-persis-lawan-solo-jadi-ujian-terbesar
AHHA PS Pati siap dan tak gentar melawan tuan rumah Persis Solo di laga pembuka Liga 2, Minggu (26/9/2021). (Sumber: Tribun Solo)

SOLO, KOMPAS.TV -  Klub PSG Pati atau juga dikenal dengan sebutan AHHA PS Pati akan menghadapi Persis Solo pada laga pembuka Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu petang (26/9/2021).

Manajemen AHHA PS Pati sudah menyediakan bonus apabila pasukannya bisa mempermalukan Persis Solo.

"Kami akan menghadapi Persis Solo yang dimana tim bertabur bintang dan materi skuadnya seperti klub-klub Liga 1," ucap Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, dikutip dari Bolasport, Minggu (26/9).

"Kami yakin, semangat, dan berlatih karena ada bonus yang cukup besar yang langsung cair apabila meraih kemenangan," tambahnya.

Sementara itu, Atta Halilintar, mengatakan sudah saatnya anak-anak asuhnya melupakan hasil manis di laga uji coba dan fokus kepada kompetisi sesungguhnya.

Zulham Zamrun dan kawan-kawan harus memberikan permainan terbaik dan bekerja keras demi tiga poin. Ini seperti tagline AHHA PS Pati yaitu 'Kasih Keras'.

"Semoga laga melawan Persis Solo, anak-anak mampu bermain sangat baik dan luar biasa. Kita juga harus lihat ini Persis Solo ibaratnya tuan rumah dengan skuad yang luar biasa. Bagi kami ini cobaan terbesar karena di laga pertama harus bertemu mereka," ucap Atta Halilintar.

Sayangnya sejauh ini pihak manajemen tidak menyebutkan berapa jumlah bonus yang akan diterima pemain AHHA PS Pati andai mengalahkan Persis Solo.

Sebagai informasi tambahan, target kemenangan AHHA PS Pati muncul karena di beberapa laga uji coba terakhir tim asuhan Ibnu Grahan itu memetik kemenangan.

Sebut saja Persija Jakarta dan PSS Sleman selaku klub Liga 1 yang harus mengakui kekalahan dari AHHA PS Pati dalam laga uji coba.

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

Sumber : Bolasport


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:17
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19