Kompas TV regional berita daerah

Mendagri Apresiasi TNI Polri Dalam Penanganan Terorisme di Poso

Kompas.tv - 24 September 2021, 21:33 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian memberikan apresiasi pada aparat TNI Polri dalam penanganan aksi kekerasan terorisme di Sulawesi Tengah, apresiasi itu disampaikan dalam kunjungannya di Kota Palu pada jumat sore di kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Pada jumat (24/09) Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melaksanakan pertemuan dengan pejabat daerah jajaran Provinsi Sulawesi Tengah dan pejabat TNI Polri, salah satu pembahasannya mengenai penanganan aksi kekerasan terorisme di Kabupaten Poso, Parigi Moutong dan Sigi.

Dalam kesempatan itu, mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia itu memberikan apresiasi pada aparat Polri dan TNI dalam penananganan aksi terorisme di Kabupaten Poso.

Seperti diketahui beberapa pekan lalu, aparat TNI dan Polri yang tergabung dalam satuan tugas operasi madago raya berhasil melumpuhkan satu pemimpin kelompok Mujahidin Indonesia Timur Poso Ali Kalora beserta satu anggotanya.

Mendagri berpesan agar Sulawesi Tengah cepat terbebas dari aksi terorisme, selain membahas itu dalam pertemuan itu mendagri tito karnavian juga membahas penanganan pandemi covid 19 di Sulawesi Tengah yang kini sudah menurun.

#TitoKarnavian #Mendagri #Apresiasi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x