Kompas TV regional berita daerah

Mulai Beroperasi, Saung Angklung Udjo Masih Sepi Pengunjung

Kompas.tv - 24 September 2021, 17:39 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Terdampak berbagai aturan selama masa pandemi covid-19, Saung Angklung Udjo ramai diberitakan akan tutup. Namun setelah ada aturan tempat wisata kembali buka menjadi angin segar bagi Saung Angklung Udjo. Namun sejak kembali dibuka, Saung Angklung Udjo masih terlihat sepi karena selama ini mayoritas pengunjung adalah wisatawan Mancanegara dan rombongan dari sekolah. 

Untuk saat ini bagi wisatawan yang ingin melihat pertunjukan angklung, harus reservasi terlebih dahulu. Selain itu protokol kesehatan terus diterapkan dan pengunjung mesti scan barcode aplikasi pendulilindungi. 

Orang-orang yang berkesenian di Saung Angklung Udjo rindu suasana saung sebelum masa pandemi covid-19. Wisatawan yang datang untuk mengikuti pertunjukan bisa mencapai ribuan orang. 

Rencananya di saung angklung udjo akan dibuat lahan agrowisata anggur, sebagai salah satu penarik untuk wisatawan yang datang. Diharapkan dengan berbagai upaya yang sudah dilakukan, dapat membantu memulihkan kondisi saung angklung udjo.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x