Kompas TV nasional update

HUT Ke-76 TNI, Bakti Sosial Digelar dari Donor Darah Sampai Pembagian Bahan Pokok

Kompas.tv - 24 September 2021, 15:44 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun ke-76 TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2021 mendatang, Tentara Nasional Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial di seluruh Indonesia yang melibatkan satuan-satuan TNI di wilayah.

Di hari puncak kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Cilangkap, Jakarta Timur, TNI menggelar kegiatan donor darah yang diikuti 1.000 orang terdiri dari prajurit dan aparatur sipil negara.

Kegiatan bakti sosial telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh TNI dalam memperingati hari ulang tahunnya.

Selain menggelar acara donor darah, TNI juga memberi bantuan 4.500 paket bahan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan di 3 wilayah yakni Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Selain penyerahan paket bahan pokok dan pelaksanaan donor darah, TNI juga memberikan bantuan alat pelindung diri dan alat-alat kesehatan untuk para tenaga kesehatan ke sejumlah wilayah di Indonesia sebagai wujud untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.

Bakti sosial dalam menyambut hari ulang tahun ke-76 TNI telah dilaksanakan sejak minggu kedua dan ketiga bulan September 2021 di sejumlah wilayah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x