Kompas TV regional berita daerah

Kepergok Mencuri! Pencuri Kabur Tinggalkan Sepeda Motor

Kompas.tv - 21 September 2021, 18:14 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pemilik tempat cuci mobil yang berjarak sekitar 500 meter dari TK, pembunuhan ibu dan anak di subang sempat diperlihatkan rekaman CCTV  oleh polisi dalam rekaman cctv saat pagi di hari kejadian terlihat seseorang  membuang sesuatu ke tong sampah.

Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di subang jawa barat 18 agustus lalupemeriksaan saksi-saksi hingga pengecekan TKP dilakukan berulang kali untuk mencari petunjuk pelaku

Sebanyak 55 rekaman cctv sudah diamankan polisi dan kini sedang dianalisa

Salah satunya CCTV yang mengarah ke tempat cuci mobil yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi pembunuhan ibu dan anak.

Dede pemilik tempat cuci mobil mengaku sempat diperlihatkan rekaman CCTV oleh polisi jika pagi saat hari kejadian ada sebuah mobil parkir depan tempat cuci mobil  kemudian turun seorang perempuan sambil membawa bungkusan lalu masuk ke dalam tempat cucian dan membuang sesuatu ke tong sampah.

Rekaman CCTV itu sendiri diambil polisi dari rumah salah seorang warga yang berada di sebrang tempat cuci mobil.

Meski sebelumnya polisi menyebut telah menemukan titik terang namun hingga satu bulan pasca kejadian pembunuhan ibu dan anak pelaku belum terungkap meski demikian polisi masih terus berupaya  agar bisa mengungkap misteri kasus ini.
 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw

 Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x