Kompas TV nasional peristiwa

Pimpinan Mujahidin Indonesia Timur Ali Kalora Tewas Saat Baku Tembak Dengan Satgas Madago Raya

Kompas.tv - 19 September 2021, 07:58 WIB
Penulis : Abdur Rahim

POSO, KOMPAS.TV – Satuan Tugas Madago Raya kembali terlibat baku tembak dengan anggota kelompok Mujahidin Indonesia Timur pada Sabtu petang (18/9) sekitar pukul 18.15 WITA.

Kejadian tersebut berlangsung di pegunungan Desa Astina Jaya, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Dalam kejadian tersebut, dua orang anggota MIT tewas. Salah satunya adalah pimpinan MIT Ali Kalora, dan satu lagi adalah Jaka Ramadhan alias Ikrima.

Baca Juga: Ali Kalora Tewas, Satgas Madago Raya Tetap Buru 4 DPO Anggota MIT Poso yang Tersisa

Ali Kalora menjadi orang nomor satu dalam daftar pencarian orang. Ia telah melakukan aksi teror terhadap warga sipil di Poso, Sulawesi Tengah.

Dari tangan keduanya, petugas menemukan barang bukti berupa senjata laras panjang dengan jenis M-16, bom bakar dll.

Kini, jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Palu untuk diotopsi. Belum diketahui dimana jenazah akan dikebumikan. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.