Kompas TV olahraga kompas sport

Mino Raiola: Juventus Pasti Menyesal Tak Rekrut Donnarumma

Kompas.tv - 18 September 2021, 12:48 WIB
mino-raiola-juventus-pasti-menyesal-tak-rekrut-donnarumma
Kiper tim nasional Italia Gianluigi Donnarumma (kanan) dan Presiden UEFA Alexander Ceferin. (Sumber: Kompas.tv/Ant/Reuters/Pool/John Sibley)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

MILAN, KOMPAS.TV - Agen pemain asal Italia, Mino Raiola menyebut Juventus meninggalkan penyesalan karena tidak merekrut Gianluigi Donnarumma. 

Komentar tersebut tentu mengacu pada penampilan kiper utama Juventus saat ini, Wojciech Szczesny. Penjaga gawang asal Polandia akhir-akhir ini memang sering membuat blunder. 

Dari 3 giornata pertama Liga Italia 2021-22, gawang Bianconeri yang dijaga Szczesny sudah kebobolan 5 gol.

Tak hanya itu, Juventus juga belum meraih kemenangan dan terseok di peringkat 16 klasemen. 

Kepada Calciomercato, Raiola mengonfirmasi bahwa sempat ada pembicaraan perihal transfer kliennya, Gianlugi Donnarumma dengan Juventus. 

Baca Juga: Mino Raiola Buka Kemungkinan Paul Pogba Balikan dengan Juventus

Akan tetapi, pada akhirnya Donnarumma meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer. Kini, Donnarumma bergabung dengan Paris Saint-Germain. 

"Saya pikir Juventus akan menyesal untuk waktu yang lama karena tidak mengontrak Donnarumma dan tidak hanya Juventus saja," sebut Raiola. 

Donnarumma yang saat ini baru berusia 22 tahun, telah memiliki total 251 penampilan bersama AC Milan. Lain itu, dia merupakan pemain terbaik Euro 2020 saat membantu tim nasional Italia menjadi juara. 

Namun, Donnarumma dinilai mengkhianati AC Milan, karena tidak mau memperpanjang kontrak dengan klub yang membesarkan namanya. 

Lain itu, semenjak pindah ke PSG, Donnarumma baru main satu kali di ajang Ligue 1. Donnarumma masih harus memperebutkan tempat utama dengan kiper sekelas Keylor Navas. 

Baca Juga: Mino Raiola Tidak Peduli Jika Tidak Dapat Berbisnis Lagi dengan Manchester United

"Saya turut sedih dengan cara Donnarumma diperlakukan, dia tidak mengkhianati Milan, dia membuat sebuah pilihan hidup, bahkan dia bisa saja hengkang empat tahun lalu dan dia tidak melakukannya," jelas Raiola. 

"Tidak ada perseteruan dengan Keylor Navas di PSG, Gigio bakal bermain," tandas pria 53 tahun. 

 



Sumber : Kompas TV/calciomercato.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.