Kompas TV olahraga kompas sport

Berbatov Ingatkan Potensi Bahaya Ronaldo bagi Skuad Manchester United

Kompas.tv - 17 September 2021, 19:51 WIB
berbatov-ingatkan-potensi-bahaya-ronaldo-bagi-skuad-manchester-united
Cristiano Ronaldo mencetak satu gol ketika Manchester United ditahan imbang BSC Young Boys 1-1 di pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Selasa (14/9/2021). (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Dimitar Berbatov mengingatkan Ole Gunnar Solskjaer mengenai potensi masalah yang bisa ditimbulkan usai kedatangan Cristiano Ronaldo ke skuad Manchester United.

Ronaldo datang kembali ke Ole Trafford pada musim panas lalu setelah ia menyatakan minat pergi dari Juventus.

Meski telah pergi 12 tahun lamanya, CR7 tetap akrab dengan rumput di Old Trafford.

Buktinya, ia langsung mampu mencetak dua gol ketika melakoni debut di Liga Inggris saat menang 4-1 atas Newcastle, Sabtu (11/9/2021).

Tiga hari berselang, mantan pemain Real Madrid itu kembali mencetak gol untuk Setan Merah di Liga Champions walaupun harus kalah 2-1 dari Young Boys.

Kembalinya Ronaldo ini tentu disambut baik oleh banyak pihak termasuk fans dan pemain United.

Namun, tak semua pemain mungkin senang dengan kedatangan Ronaldo. Anthony Martial dan Edinson Cavani mungkin menjadi salah dua pemain tersebut karena otomatis menit bermain mereka akan berkurang karena Ronaldo.

Hal itulah yang menjadi perhatian Dimitar Berbatov bahwa kedatangan Ronaldo juga bisa menimbulkan masalah lain bagi skuad Manchester United.

Berbatov mengatakan, jika Solskjaer tak bisa membuat para pemainnya yang jarang bermain bahagia, tentu akan berdampak dengan keharmonisan skuad.

"Dua pertandingan, tiga gol untuk Cristiano Ronaldo dengan seragam merah. Saya tidak terkejut dengan dampak langsung yang dia buat di United dan dia akan terus menjadi lebih baik seiring musim berjalan," kata Berbatov dikutip dari Manchester Evening News

Baca Juga: Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan, Ferdinand: Kalau Saya Solskjaer, Saya akan Menyuruhnya Duduk!



Sumber : Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x