Kompas TV regional berita daerah

Serbuan Vaksin Ratusan Siswa Sma Dan Guru Dimakassar Jalani Vaksin

Kompas.tv - 17 September 2021, 16:49 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ratusan siswa SMA negeri 2 Makassar dan tenaga pengajar menjalani vaksinasi di area sekolah hari ini. Vaksinasi ini untuk mempercepat vaksin kepada siswa untuk menghadapi sekolah tatap muka yang di jadwalkan akan diberlakukan jika 80 persen siswa sudah divaksin.

Sejak pagi hari ratusan siswa SMA negeri 2 Makassar ini antusias menjalani vaksinasi yang diadakan oleh Polres pelabuhan dan juga Dokpol Polda Sulawesi Selatan. Serbuan vaksinasi ini manargetkan 200 siswa perhari sudah divaksin selain siswa para guru dan tenaga honor disekolah ini juga ikut menjalani vaksin.

Sebelum divaksin para siswa ini harus menjalani tes tekanan darah dan jika dikatakan sehat maka langsung dilanjutkan dengan melakukan penyuntikan. Percepatan vaksinasi ini dilakukan untuk mempersiapkan sekolah mengahadapi belajar tatap muka yang ditargetkan jika vaksinasi kepada siswa ini mencapai 80 persen maka sekolah tatap muka ini akan di gelar di kota Makassar

Kini pihak sekolah pun tengah mempersiapkan diri untuk menghaadpi belajar tatap muka dengan mendisiplinkan muridnya untuk selalu mencuci tangan dan menggunakan masker.

#vaksinasi

#vaksinpelajar

#covid19



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA


Close Ads x