Kompas TV regional berita daerah

Projo Tolak Wacana Joko Widodo 3 Periode

Kompas.tv - 17 September 2021, 11:00 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Relawan Pro Jokowi (Projo) menolak wacana perpanjangan masa jabatan Presiden Joko Widodo menjadi tiga periode. 

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP) Projo, Handoko, saat ditemui di Kota Semarang, mengatakan bahwa sikap Projo ini sesuai dengan sikap Presiden Joko Widodo yang tidak bersedia jika masa jabatannya diperpanjang menjadi tiga periode. Selain itu, Projo juga tidak tertarik dengan hal ini dan ada hal lain yang lebih penting, yakni bersama-sama memerangi pandemi Covid-19.

"Kalaupun ada pihak-pihak yang sekarang mengidekan tentang tiga periode, ataupun penambahan masa jabatan. Kami sama sekali tidak tertarik untuk mendukung gagasan itu. Maka Projo lebih konsen untuk bagaimana sama-sama melawan,memerangi pandemi," kata Handoko.

Terkait dukungan pada Pilpres 2024, pihaknya mengaku belum mengambil sikap untuk mendukung siapa. Namun pihaknya mengaku akan mengikuti perintah Jokowi terkait dukungannya akan diarahkan kepada siapa pada Pilpres 2024 nanti.

#projo #jokowidodo #pilpres2024

 

 



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x