Kompas TV regional peristiwa

2 Nakes yang Lompat ke Jurang Usai Serangan KKB Telah Ditemukan, Salah Satunya Meninggal Dunia

Kompas.tv - 16 September 2021, 21:12 WIB
Penulis : Reny Mardika

KOMPAS.TV - Tim gabungan TNI-Polri berhasil menemukan dua tenaga medis yang hilang pasca penyerangan kelompok teroris bersenjata pada Rabu (15/9/2021) sore di dasar jurang kawasan Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Satu korban bernama Kristina Sampe ditemukan dalam kondisi hidup.

Sementara satu lainnya yang bernama Gabriela Meilan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban hidup sudah mendapat perawatan medis. Namun untuk korban meninggal, menurut rencana hari ini baru akan dievakuasi akibat cuaca buruk.

Dengan ditemukannya dua tenaga medis ini, tim gabungan akan kembali fokus mencari satu tenaga medis lain yang bernama Geral Sukoi.

Polda Papua Barat melalui Polres Sorong kota menyebar foto-foto 17 orang yang masuk daftar pencarian orang yang terlibat dalam penyerangan di pos persiapan koramil di Kisor, Kabupaten Maybrat.

Foto para pelaku ini disebarkan oleh polsek pengawasan pelabuhan laut Sorong di sekitar area pelabuhan dan beberapa fasilitas umum seperti kantor yang ramai dikunjungi warga.

Nantinya jika ada yang menemukan para pelaku, warga dapat menghubungi nomor telepon yang tertera atau langsung menghubungi pos polisi setempat.
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.