Kompas TV regional berita daerah

Massa duduki kantor partai golkar kolaka

Kompas.tv - 14 September 2021, 08:47 WIB
Penulis : Kompastv Kendari

KOLAKA, KOMPAS. TV - Beginilah suasana, saat ratusan massa dari aliansi partai golkar, mendatangi kantor dpd 2 golkar kabupaten kolaka.

kedatangan mereka sebagai bentuk penolakan, terhadap oknum kader dpd 2 partai golkar kabupaten kolaka, yang akan mengalihkan aset partai, berupa bangunan dan tanah menjadi milik pribadi, yang saat ini menjadi kantor partai.

tanah dan bangunan itu, awalnya merupakan aset pemda kolaka, yang di hibahkan oleh bupati kolaka, saat di jabat oleh adel berty, kepada partai golkar, yang diketuai oleh umar tebu puluhan tahun silam.

seiring berjalannya waktu, umar tebu yang saat ini menjabat sebagai ketua fraksi partai golkar, di dprd kabupaten kolaka, secara diam - diam memasukkan berkas peralihan sertifikat aset partai golkar, ke bpn kabupaten kolaka, sebagai milik pribadi.

ketua dpd ii partai golkar kabupaten kolaka, farhana mallawangan mengatakan, kedatangan ratusan massa  dikarenakan adanya oknum di tubuh dpd 2 partai golkar kolaka, terindikasi akan melakukan pengalihan aset kantor dpd 2 partai golkar kolaka menjadi milik pribadi.

# massa duduki # kantor partai # golkar kolaka



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x