Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Pekalongan Buka Layanan Vaksinasi Untuk Calon ASN

Kompas.tv - 13 September 2021, 19:58 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Seluruh calon ASN diwajibkan harus sudah divaksin sebagai syarat mengikuti tes calon ASN. Tak hanya itu mereka pun wajib tes antigen pada H-1 Tes calon ASN.

Pemkot Pekalongan memberikan layanan vaksinasi gratis bagi pendaftar calon ASN. Layanan vaksinasi ini di lakukan di RSUD Bendan.

Tercatat sebanyak 1.500 pendaftaran yang belum di vaksin, dijadwalkan mengikuti vaksinasi ini sejak tanggal 9-10 September. Dengan jadwal masing-masing 500 orang per hari.

Namun di hari pertama ini calon ASN yang hadir mengikuti vaksinasi hanya tujuh orang. Hingga tempat vaksinasi tampak lengang dan tenaga kesehatan masih menunggu para peserta vaksinasi.,

Untuk mengantisipasi lonjakan peserta vaksinasi pada hari jumat dan sabtu besok, pihak rumah sakit berencana akan menambah jumlah tenaga kesehatan. Berharap saat terjadi antrian ratusan hingga ribuan orang tersebut bisa diurai dan tak terjadi kerumunan.

Sementara itu sosialisasi jadwal vaksinasi calon ASN telah disampaikan oleh Dinas BKPPD badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan daerah Kota Pekalongan, melalui website dan akun sosial media resmi sejak awal september 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x