Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Moeldoko Laporkan ICW, Rocky Gerung Tanggapi Somasi Sentul City, Mega Bantah Kabar Sakit

Kompas.tv - 10 September 2021, 22:39 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Jumat (10/9/2021).

Moeldoko Laporkan ICW | Rocky Gerung Tanggapi Somasi Sentul City | Mega Bantah Dirinya Sakit

1. Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko didampingi pengacaranya, melaporkan dua peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) yakni Egi Primayogha dan Miftah ke Bareskrim Polri terkait polemik promosi Ivermectin dan ekspor beras. Terkait kasus ini, Moeldoko juga mengatakan dirinya tidak anti-kritik.

2. Rocky Gerung membenarkan telah menerima somasi untuk mengosongkan dan membongkar rumahnya dari PT Sentul City. Rocky mengatakan telah menempati tanah seluas 800 m2 tersebut sejak tahun 2009, yang menurutnya dibeli dengan cara yang sah. Rocky akan melakukan perlawanan hukum terhadap somasi tersebut dan tidak akan melepas tanah dan rumahnya.

3. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarnoputri sebelumnya sempat dikabarkan sakit. Hari ini, Megawati pun menegaskan bahwa dirinya dalam keadaan sehat walafiat. Megawati pun menyatakan kabar dirinya sakit hanya kabar bohong atau hoaks.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x