Kompas TV entertainment musik

Wawancarai BTS, Chris Martin Minta Maaf karena Kemampuannya

Kompas.tv - 10 September 2021, 16:35 WIB
wawancarai-bts-chris-martin-minta-maaf-karena-kemampuannya
BTS Akan ngobrol bareng Chris Martin untuk YouTube. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vokalis Coldplay, Chris Martin meminta maaf sebelum mewawancarai BTS di episode Released untuk Youtube Originals.

Tayangan episode Released bersama Chris Martin tersebut berbarengan dengan dirilisnya video “Permission to Dance” MV (shorts challenge version). Mereka membahas tentang challenge gerakan hingga dampak lagu itu pada banyak orang di masa pandemi.

Tapi sebelum memulai wawancara, Chris sempat meminta maaf jika kemampuannya dalam mewawancarai tak sebagus pewawancara profesional.

"Aku bukan pewawancara profesional, jadi tolong maafkan aku jika aku bukan yang terbaik," kata Chris.

"Bagi kami kamu yang terbaik," ucap RM, leader BTS.

Baca Juga: BTS Akan Tampil Bareng Chris Martin di YouTube Originals

Dalam wawancara tersebut, Chris bertanya seputar tujuan adanya tantangan "Permisson to Dance" (PTD) yang diikuti oleh banyak orang dari berbagai usia, gender, negara.

Pertanyaan itu dijawab oleh Jimin. Ia mengatakan jika tujuan mereka adalah untuk menyebarkan pesan positif pada semua orang lewat lagu "Permission to Dance".

RM kemudian menambahkan, jika dirinya juga tidak bisa menari dengan baik, dan orang tidak perlu mendapat izin untuk menari, menggerakkan anggota tubuh mereka ketika mendengar musik. Orang harus bisa bebas mengekspresikan diri mereka.

Baca Juga: BTS Masuk Hall of Fame Guinness World Records 2022

Chris kemudian bercerita bahwa dirinya bukan orang yang jago menari, dan dia beruntung tidak perlu banyak menari ketika tampil bersama Coldplay di atas panggung.

Hanya saja dia membuat keputusan berbeda saat akhirnya ikut menari di atas panggung bersama Beyonce dan Bruno Mars.

Chris Martin juga mengungkapkan alasan kenapa dirinya begitu merekomendasikan lagu "Permission to Dance" pada orang-orang.

"Alasan kenapa saya menganjurkan 'Permission to Dance' dan gerakannya, karena itu menyimbolkan setiap orang harus bebas menjadi diri mereka sendiri," ujar Chris. 

Penampilan Chris Martin mewawancarai BTS mendapat respon dan pujian positif dari netizen.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x