Kompas TV bisnis bumn

Pasang ICONNET PLN, Dapat Harga Promo Tambah Daya Hanya Rp202.100

Kompas.tv - 10 September 2021, 14:37 WIB
pasang-iconnet-pln-dapat-harga-promo-tambah-daya-hanya-rp202-100
Ilustrasi work from home (WFH) (Sumber: Kompas.com/Shutterstock)
Penulis : Dina Karina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - PLN dan anak usahanya di bisnis internet berlangganan, PT Indonesia Comnets Plus (ICON +), menghadirkan promo ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle.

Pelanggan yang melakukan pemasangan internet ICONNET hingga 30 September, akan mendapatkan biaya instalasi secara gratis.

Pelanggan juga dapat menikmati layanan tambah daya, dengan harga Rp202.100 melalui PLN Mobile.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril mengatakan, program ini untuk membantu masyarakat yang bekerja dari rumah (work from home/WFH) dan sekolah dari rumah (school from home/SFH).

“Kami mengajak para pelanggan untuk memanfaatkan momen Hari Pelanggan tahun ini dengan menikmati layanan promo ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle yang terjangkau. Mumpung hingga akhir September, promo ini masih berlaku,” kata Bob dalam siaran persnya, Jumat (10/9/2021).

Bob menjelaskan, saat pandemi listrik dan internet sudah menjadi kebutuhan. Melalui promo tersebut, pelanggan dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan paket penawaran yang efisien.

Baca Juga: Bunga KUR 3 Persen, Airlangga Yakin Rentenir Tidak Akan Bisa Saingi

"ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle ini menarik. Satu inovasi dan bukti kemampuan PLN dalam menghadapi tantangan di tengah pandemi dan era digitalisasi yang kian berkembang,” ujarnya.

Promo ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle bisa diikuti oleh pengguna PLN yang berada pada area jangkauan jaringan ICONNET.

Untuk melihat area mana saja yang sudah terjangkau ICONNET, bisa dicek lewat aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh di PlayStore dan AppStore.

“Pelanggan akan mendapatkan Voucher Redeem yang selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo upgrade daya PLN,” jelas Bob.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x