Kompas TV regional berita daerah

Pemprov Sulut Terima Anugerah Paritrana 2020

Kompas.tv - 10 September 2021, 13:43 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menerima penghargaan "Anugerah Paritrana Tahun 2020" yang diberikan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada Pemerintah Daerah yang dinilai mampu mengimplementasikan perluasan jaminan sosial bagi masyarakat.

Penyerahan "Anugerah Paritrana 2020" berlangsung secara virtual, dimana Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyerahkan penghargaan tersebut secara simbolis dengan disaksikan Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, serta kepala daerah penerima penghargaan dari lokasi masing-masing.

Di Manado Sulawesi Utara, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Sulut Erny Tumundo bersama Asisten I Pemprov Sulut serta BP Jamsostek Sulut turut menyaksikan penyerahan anugerah paritrana dari ruang command center kantor Gubernur Sulut.

Anugerah Paritrana tahun 2020 diberikan kepada Pemerintah Daerah di tingkat Provinsi, Kabupaten Kota, Perusahaan serta pelaku UMKM yang mengimplementasikan pelaksanaan peraturan jaminan sosial ketenagakerjaan, yang bertujuan untuk memberikan perlindungan atas resiko kecelakaan kerja yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Untuk kategori Pemerintah Provinsi, tiga Provinsi terbaik berhak yang menerima anugerah paritrana tahun 2020 ialah Daerah Istimewa Yogyakarta, Papua Barat dan Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #bpjamsostek #anugerahparitrana

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x