Kompas TV regional berita daerah

Truk Tangki Hantam Mobil Dan Motor, 4 Orang Tewas

Kompas.tv - 10 September 2021, 12:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Diduga karena rem blong atau tidak berfungsi, kecelakaan beruntun terjadi di turunan Sigar Bencah, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang pada Kamis (09/09/2021) siang. Empat orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian bermula ketika truk tangki air melaju dari arah Tembalang. Sesampainya di jalan menurun di Sigar Bencah, tiba-tiba laju truk tidak terkendali, lalu menabrak kendaraan searah maupun yang berlawanan arah. Diduga karena rem tidak berfungsi sehingga pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya.

Truk baru bisa berhenti setelah terguling usai menabrak mobil dan sepeda motor. Akibat kecelakaan beruntun ini, empat orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Tiga orang diantaranya merupakan seorang pria dan wanita beserta balita yang menaiki sepeda motor.

"Keterangan dari tersangka pengemudi bahwa mereka atau dia itu hilang kendali sebelum tikungan Sigar Bencah, terus kemudian tidak bisa mengerem atau menguasai kendaraan tersebut" ujar AKBP Sigit, Kasat Lantas Polrestabes Semarang.

Kecelakaan beruntun ini ditangani oleh pihak Polsek Tembalang, sementara korban lainnya telah dievakuasi ke Puskesmas Rowosari.

#kecelakaan #remblong #sigarbencah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x