Kompas TV entertainment selebriti

Panen Hujatan Usai Undang Saipul Jamil, Gilang Dirga Tantang Netizen Bertemu

Kompas.tv - 9 September 2021, 15:30 WIB
panen-hujatan-usai-undang-saipul-jamil-gilang-dirga-tantang-netizen-bertemu
Gilang Dirga menantang netizen yang menghujatnya setelah undang Saipul Jamil. (Sumber: Instagram/Gilang Dirga)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presenter Gilang Dirga meluapkan keresahannya atas hujatan netizen yang diterimanya setelah mengundang Saipul Jamil dalam acara podcast YouTube-nya.

Untuk diketahui, Gilang Dirga memiliki acara podcast Ruang Interogasi di kanal YouTube Adiez Gilang. Ia mengundang Saipul Jamil di podcast-nya dan mengunggah video tersebut dengan judul “Saipul Jamil Dendam dengan Korban?”.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gilang Dirga mengunggah foto berwarna merah mengungkapkan bahwa banyak hujatan netizen yang ditujukan kepadanya. Padahal, dia sudah menghapus video Saipul Jamil.

Baca Juga: Tanggapi Petisi Boikot Saipul Jamil, Nikita Mirzani: Kalian Terlalu Lebay

“Sebelumnya gue mohon maaf sebesar-besarnya atas nama gue pribadi dan tim. Sejak gue takedown video dengan SJ (Saipul Jamil) masih banyak yang ngatain gue serta tim,” tulis Gilang Dirga, dikutip Kamis (9/9/2021).

Gilang Dirga mengaku menerima banyak perkataan kasar dari netizen. Suami Adiezty Fersa ini mengakui kesalahannya telah mengundang mantan narapidana tersebut. Namun, ia tidak terima jika mendapat perkataan kasar dari netizen.

“Begini, gue menyadari kesalahan gue dengan mengundang SJ. Tapi entah kenapa gue ga terima gue dan tim dikatain begitu. Kami memang tidak sempurna, tapi apakah begitu cara mengingatkan kesalahan seseorang,” lanjutnya.

Baca Juga: Petisi Boikot Saipul Jamil Hampir Tembus 500.000, Begini Respons KPI

Ia lantas menantang netizen untuk bertemu langsung dengannya. Gilang Dirga bahkan meminta netizen yang ingin bertemu untuk mengirimnya pesan agar dapat dapat dibuatkan jadwal bertemu.

“Kalau memang iya, sebaiknya kita ketemuan aja langsung buat ngobrol, silahkan katain gue langsung didepan muka gue! gue tunggu di dm ya, nanti kita tentukan jadwalnya,” tutupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by gilangdirga (@gilangdirga)

 



Sumber : Kompas TV/Instagram


BERITA LAINNYA



Close Ads x