Kompas TV entertainment selebriti

Ternyata Ini Alasan Steve Burns Keluar dari Acara Blue's Clues

Kompas.tv - 8 September 2021, 15:04 WIB
ternyata-ini-alasan-steve-burns-keluar-dari-acara-blue-s-clues
Steve Burns, pembawa acara pertama Blues Clues. (Sumber: Twitter/@nickjr)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Series animasi produksi Nickelodeon Blue’s Clues kini merayakan hari jadi penayangan mereka.

Bila Anda lahir di tahun 1990an akhir hingga 2000an awal, pasti tidak asing dengan animasi satu ini. Series animasi ini pertama kali tayang pada 8 September 1996.

Pembawa acara pertama Blue's Clues, Steve Burns akhirnya buka suara terkait ia hengkang dari acara anak-anak itu pada 2002 silam. Melalui sebuah video, ia menjelaskan kejadian saat itu.

Melalui sebuah video yang diunggah akun Twitter Nickelodeon Jr. pada Rabu (8/9/2021), Steve Burns menyebut bahwa kala itu dirinya harus menempuh pendidikan lebih tinggi.

"(Saat itu) Saya pergi ke perguruan tinggi, dan itu sangat menantang," ujar Steve Burns, mengenakan pakaian hijau khas pembawa acara Blue's Clues.

Baca Juga: Keren Banget! Ini Karya Animasi Siswa SMP di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Steve juga menyemangati penonton yang kini telah tumbuh dewasa dan memiliki perubahan yang baru, seperti bersekolah bekerja dan berkeluarga.

Dalam video tersebut Steve juga mengatakan bahwa dia tidak melupakan semua yang ada dan senang menjadi teman untuk para penonton.

Di suatu episode pada 2002, dalam siaran Blue's Clues, Steve Burns tampil berpamitan pada penonton dan menyerahkan 'rumah Blue's Clues' pada Donovan Patton, sebagai Joe.

"Suatu hari, saya mengatakan, 'Oh hei, coba tebak? Berita besar, saya akan pergi. Ini saudaraku Joe, dia sahabat barumu,' dan kemudian saya naik bus dan saya pergi" kenang Steve pada episode perpisahan di tahun 2002 lalu.

Animasi Blue’s Clues terkenal dengan anjing berwarna biru bernama blue dan satu teman manusia atau pembawa acara dari anjing Blue.

Nantinya sang pembawa acara atau teman manusia Blue akan mencari jejak yang diberikan Blue untuk memecahkan hal yang ada di episode tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x