Kompas TV advertorial

Tokopedia Tingkatkan Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan Lewat START CX First Summit 2021

Kompas.tv - 8 September 2021, 12:12 WIB
tokopedia-tingkatkan-pelayanan-dan-pengalaman-pelanggan-lewat-start-cx-first-summit-2021
Tokopedia menggelar konferensi virtual START CX FIRST Summit bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Sabtu (4/8/2021). (Sumber: Dok. Tokopedia)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sukses mengupas beragam inovasi terkini, Tokopedia kembali menggelar acara konferensi virtual START CX FIRST Summit 2021 yang fokus membahas tentang Customer Experience.

Konferensi ini diselenggarakan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Sabtu (4/8/2021), dan telah ditonton lebih dari 10.000 peserta melalui situs Tokopedia Academy.

Mengangkat tema “Reimagining The Right Blend of Human Touch, Technology, and Data for The Best Customer Experience", Tokopedia membagikan pengalaman seputar perkembangan teknologi terkini, serta pemanfaatan data dan Artificial Intelligence (AI) dalam melayani pelanggan.

Acara dibuka dengan pemaparan dari para pemimpin Tokopedia, lembaga pemerintahan, dan asosiasi untuk berbagi perspektif mengenai pelayanan pelanggan di Indonesia.

Dirjen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) Kementerian Perdagangan (Kemendag), Veri Anggrijono. (Sumber: Dok. Tokopedia)

Selain itu, Tokopedia juga mengundang lebih dari 40 praktisi dari berbagai industri seperti perbankan, telekomunikasi, pemerintahan, hingga logistik, untuk mengupas bagaimana perpaduan teknologi dan data dapat meningkatkan Customer Experience.

Misalnya, dengan memanfaatkan Social Listening untuk meningkatkan Customer Engagement, serta mendorong inovasi dan loyalitas pelanggan melalui Customer Experience berbasis analisis.

START CX First Summit 2021 didukung oleh sejumlah mitra termasuk Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendagri), Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN), Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), ServiceNow, IGT Solutions, Mitracomm Ekasarana, dan Genesys.

Untuk menyaksikan kembali tayangan START CX FIRST Summit, silakan kunjungi link berikut ini.

(ahr)



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x