Kompas TV regional berita daerah

Penanganan Covid 19 Di Kota Denpasar

Kompas.tv - 7 September 2021, 15:14 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Guna memutus penyebaran virus covid-19 , khususnya di zona merah , satgas kelurahan di kota denpasar, gencar melaksanakan tracing kepada warga yang kontak erat dengan kasus pasien positif covid-19.

Satgas covid-19 bersama tim tracer  kelurahan sesetan , kian gencar melakukan tracing terhadap warga yang kontak erat, dengan pasien positif covid-19 di dua wilayah lingkungan pegok dan suwung batan kendal .

Petugas datang langsung ke rumah rumah warga untuk melakukan traking .

Warga yang melakukan isolasi mandiri disarankan untuk isoter , sedangkan keluarga yang kontak erat disarankan melakukan test swab  antigen pada  puskesmas terdekat .

Dikelurahan sesetan terdapat 88 kasus positif covid-19 , dan pada jumat 3 september, diketahui sebanyak 12 kasus baru yang terkonfirmasi .

Selain melakukan traking, tim satgas covid-19 dilingkungan banjar suwung batan kendal  juga melakukan penyemprotan untuk cepat memutus penyebaran virus covid-19.

Traking dan testing akan terus digencarkan . Diharapkan seluruh wilayah di bali, utamanya di kota denpasar, bisa segera masuk zona hijau covid-19.

 

 

#KotaDenpasar #SatgasCovid #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x