Kompas TV bisnis bumn

Cuma Rp1, Tarif Tes Antigen dan PCR Penumpang Garuda di Siloam Hospital

Kompas.tv - 6 September 2021, 07:23 WIB
cuma-rp1-tarif-tes-antigen-dan-pcr-penumpang-garuda-di-siloam-hospital
Ilustrasi tes PCR untuk medeteksi Covid-19. (Sumber: Kompastv/Ant)
Penulis : Dina Karina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Garuda Indonesia bekerja sama dengan Siloam Hospitals meluncurkan promo khusus bertajuk “Terbang Sehat dengan Tes PCR dan Antigen Rp. 1” bagi penumpang Garuda Indonesia terpilih. 

Promo tersebut diperuntukan bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dari beberapa kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Jogja, Medan, dan Labuan Bajo untuk periode penerbangan dari tanggal 6-12 September 2021. 

Para penumpang terpilih dan telah memenuhi syarat akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui email yang terdaftar pada data reservasi mulai dari tanggal 4-9 September 2021.

Kemudian bisa mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau antigen melalui website Rumah Sakit Siloam. E-voucher yang diterima berlaku hingga 31 Oktober 202 dan dapat ditukarkan di seluruh cabang rumah sakit Siloam di Indonesia.

Baca Juga: Jika Sudah Vaksinasi Dosis Kedua, Penumpang Pesawat Jawa-Bali Tak Perlu Tunjukan Hasil Tes PCR

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, program tersebut adalah apresiasi bagi pengguna jasa Garuda Indonesia. Manajemen Garuda menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan bagi mereka yang akan melaksanakan penerbangan khususnya di masa pandemi ini.

“Kerja sama ini tentunya juga sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru. Selaras dengan upaya penerapan protokol kesehatan yang secara konsisten dijalankan di seluruh touch point layanan penerbangan Garuda Indonesia," kata Irfan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas TV, Minggu (05/09/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady mengatakan, tes antigen dan PCR murah adalah solusi bisa tetap bepergian dengan protokol kesehatan di masa pandemi.

Baca Juga: Kemenkes Turunkan Harga Tes Antigen Jadi Rp 99 Ribu di Wilayah Jawa-Bali

"Dengan adanya program Terbang Sehat dengan Siloam Hospitals berupa pemberian tes swab antigen dan PCR Swab Rp1, kami berharap masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini untuk keamanan dan kenyamanan penerbangan bersama," ujar Caroline.

Garuda Indonesia juga menyediakan fasilitas layanan vaksinasi yang berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat mengunjungi laman www.garudaindonesia.com/freerapidtestantigen, ataupun dapat menghubungi layanan Customer Care  Garuda Indonesia di nomor 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999.

Serta melalui kanal media sosial resmi Garuda Indonesia di instagram @garuda.indonesia, Twitter @GarudaCares @IndonesiaGaruda dan Facebook Garuda Indonesia.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x