Kompas TV advertorial

Jangan Sampai Ketinggalan! Ikuti Perayaan Satu Dekade Kompas TV, 9 September 2021

Kompas.tv - 2 September 2021, 18:02 WIB
jangan-sampai-ketinggalan-ikuti-perayaan-satu-dekade-kompas-tv-9-september-2021
Satu Dekade KompasTV. (Sumber: KompasTV)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tepat pada 9 September 2021 mendatang, televisi berita KompasTV akan genap berusia 10 tahun.

Untuk merefleksikan perjalanan dan pencapaiannya, KompasTV akan mengadakan rangkaian program spesial satu dekade bertajuk #TemanTerpercaya.

Direktur Pemberitaan KompasTV, Rosianna Silalahi menyebut perayaan satu dekade KompasTV punya makna istimewa. "Tidak saja karena perayaan ini harus kita lalui di masa pandemi, tapi juga perjalanan sepuluh tahun ini menandai komitmen yang akan selalu kami jaga demi kepentingan publik,” katanya.

Rosianna juga mengatakan bahwa dalam perjalanan selama satu dekade ini, KompasTV telah melalui masa yang tidak selamanya mudah. Namun, masyarakat Indonesia yang telah menjadi bagian terpenting sekaligus teman yang memercayai KompasTV selalu menjadi motivasi.

“Bertepatan dengan satu dekade KompasTV tanggal 9 September, kami menundukkan kepala seraya berdoa mengingat kepergian pendiri Kompas Gramedia, Bapak Jakob Oetama," kata Rosianna.

"Semoga KompasTV dapat terus merawat dan meneruskan warisan nilai beliau dalam setiap karya jurnalistik kami,” tambahnya.

Dari itu, KompasTV mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama memeriahkan hari spesial tersebut melalui program 'Satu Dekade #TemanTerpercaya'.

Baca Juga: Satu Dekade Kompas TV, 9 Season Stand Up Comedy Indonesia

Sebagai rangkaian awal perayaan tersebut, KompasTV mengadakan 'Kuis Teman Terpercaya' berhadiah jutaan rupiah. Dapat diikuti dengan menyaksikan program-program KompasTV yang tayang pada 1-9 September 2021.

Lalu, rangkaian puncak 'Satu Dekade #TemanTerpercaya' akan tayang di KompasTV tepat pada hari ulang tahun televisi berita tersebut, 9 September 2021.

Para presenter berita KompasTV akan hadir membawakan berbagai informasi terkini dan akurat dalam Kompas Pagi, Kompas Siang, Kompas Petang, dan Kompas Malam.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x