Kompas TV nasional peristiwa

Nicholas Sean akan Laporkan Balik Ayu Thalia Jika Tidak Minta Maaf

Kompas.tv - 1 September 2021, 09:57 WIB
nicholas-sean-akan-laporkan-balik-ayu-thalia-jika-tidak-minta-maaf
Anak Ahok (BTP) dan Veronica Tan, Nicholas Sean (Sumber: Instagram/@nachoseann)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean, berencana melaporkan balik selebgram Ayu Thalia ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dalam waktu dekat.

Sean mengatakan akan laporkan Ayu jika ia tidak meminta maaf secepatnya terkait laporannya ke polisi soal tuduhan Sean menganiaya dia.

"Ke depannya kami tunggu 1x24 jam. Kalau tidak ada permintaan maaf, kami akan lapor balik (Ayu Thalia)," ujar kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy, dikutip dari Kompas.com, Rabu (1/8/2021). 

Ramzy mengatakan, kliennya akan mengikuti proses hukum terkait laporan Ayu Thalia dan akan datang jika ada panggilan dari kepolisian. 

Namun, sejauh ini, Sean telah membuat pernyataan yang menyebutkan dugaan penganiayaan itu tak benar dan tidak pernah menganiaya Ayu Thalia.

Baca Juga: Anak Ahok Nicholas Sean Bantah Lakukan Penganiayaan pada Ayu Thalia

"Kalau memang ada panggilan, kami siap akan datang. Yang jelas Sean mengatakan kalau perbuatan itu tidak pernah dilakukan. Kejadian di showroom Rudi Salim di daerah Penjaringan itu di mobil Sean dan dia meminta ke Ayu Thalia untuk keluar dari mobil, tidak ada sentuhan fisik," ucap Ramzy.

Ramzy membantah kliennya melakukan dugaan penganiayaan seperti yang dilaporkan Ayu Thalia di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. 

"Saya konfirmasi, Sean menyatakan bahwa hal itu tidak benar, tidak pernah ada perlakuan penganiayaan atau mendorong perempuan itu," kata Ramzy.

Ramzy mengatakan, Ayu merupakan SPG di salah satu showroom yang tak lain milik rekan Sean.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x