Kompas TV regional berita daerah

Gunakan Anjing Pelacak, Olah TKP Pembunuhan di Subang Masih Nihil

Kompas.tv - 31 Agustus 2021, 15:59 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUBANG, KOMPAS.TV - Anjing pelacak, dari Samapta Polda Jabar diterjunkan dalam olah tkp lanjutan yang digelar Polres Subang, di lokasi kejadian pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini alias Enung, dan Amalia Mustika Ratu, 23 tahun senin siang kemarin. 

Setelah mengendus barang bukti, anjing pelacak dan petugas mengarah ke tempat pencucian mobil, yang berada sekitar 500 meter dari tkp. Di lokasi tersebut, anjing pelacak mencari jejak pelaku yang diduga sempat mampir atau sempat mencuci mobil. Namun tidak ditemukan bukti apapun. 

Selain itu, polisi juga menghadirkan sejumlah saksi yang dianggap diperlukan, yakni Yosep suami korban, Yoris anak tertua korban, istri muda Yosep dan kedua anaknya, serta dua orang kakak korban yakni Yeti dan Lilis.  

Polisi melakukan pencocokan bukti yang telah diambil inafis dan labfor Mabes Polri untuk diperiksa dan diendus anjing pelacak. Selanjutnya anjing pelacak mencari bayu atau jejak serupa dari barang bukti tersebut. Namun sayang anjing pelacak tak berhasil menemukan jejak pelaku diantara para saksi yang dihadirkan. 

Olah tkp tersebut juga cukup menyita perhatian warga. Tak sedikit dari pengendara dan warga yang sengaja menonton olah tkp.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x