Kompas TV regional berita daerah

Rumah Makan di Karawang Terbakar, Tewaskan Kasirnya

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 16:27 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS TV –

Kebakaran menimpa sebuah rumah makan pada Minggu Dini Hari Sekitar Pukul 1.30 WIB sumber api di duga berasal dari percikan api pembongkaran papan reklame yang berada di sekitar rumah makan akibat kebakaran ini seorang karyawan rumah makan tersebut tewas terbakar.

Kobaran api membakar Rumah Makan Bu Cucu yang terletak di Kawasan Perumnas Desa Wadas Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang pada Minggu Dini Hari sekitar pukul 1 lebih 30 menit.

Dua Unit Kendaraan Pemadam Kebakaran diturunkan untuk menjinakan api bahan bangunan yang mayoritas terbuat dari bahan yang mudah terbakar seperti bambu membuat kobaran api dengan cepat membesar.

Akibat kebakaran ini seorang karyawan rumah makan yang bertugas sebagai kasir tewas terbakar karena berusaha menolong teman temanya yang masih terjebak didalam rumah makan yang terbakar. 

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata yang dihimpun badan penanggulangan bencana sumber api di duga berasal dari percikan api, pembongkaran reklame yang berada di sekitr lokasi rumah makan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x