Kompas TV regional berita daerah

Jelang Liga 3, Persekap Launching TIM

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 08:59 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Tim yang berjuluk ki ageng cempaluk memperkenalkan 24 pemain beserta pelatih dihadapan para pengurus Askab PSSI Kabupaten Pekalongan, Bupati dan wakil Bupati. Persekap untuk liga tiga regional Jawa Tengah, dikepalai Hasan yang sudah malang melintang membesut tim liga tiga dan dua.

Ketua Askab PSSI sekaligus ketua Persekap Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra menargetkan timnya lolos ke liga tiga putaran nasional. Keyakinan itu muncul setelah melihat potensi pemain ditambah sejumlah pemain senior yang dikontrak.

Saat ini Persekap masih melakukan seleksi pemain di sejumlah wilayah untuk menambah kekosongan skuad kebanggan warga Kota santri itu.

Pendanaan tim yang bermarkas di stadion manggala krida tersebut saat ini masih dari kantong pribadi Candra Saputra. Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mendukung secara penuh Persekap dengan membantu fasilitas yang dibutuhkan termasuk pendanaan.

Selain memperkenalkan tim baru Persekap, dalam kegiatan ini pula dilantik ketua Persekap Candra Saputra beserta pengurus lain, secara terbatas dan menjalankan protokol kesehatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x