Kompas TV internasional kompas dunia

Presiden Jokowi Beri Selamat pada Atlet Paralimpiade Sapto Yogo Purnomo

Kompas.tv - 29 Agustus 2021, 23:59 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Prestasi kembali ditorehkan putra bangsa di ajang Paralimpiade Tokyo 2020. Sapto Yogo Purnomo menyabet medali perunggu di cabang olahraga para atletik nomor pria 100 meter.

Ucapan selamat pun datang dari Presiden Jokowi yang melalui akun Instagram mengatakan bahwa Indonesia menambah satu medali dari Paralimpiade Tokyo.

Sebelumnya, Indonesia kembali mendulang medali di ajang Paralimpiade Tokyo 2020. Kali ini medali perunggu dipersembahkan atlet Sapto Yogo Purnomo.

Sapto Yogo Purnomo menyabet medali perunggu setelah finish ketiga dengan catatan waktu 11.31 detik di nomor lari 100 meter T37 pria, sementara medali emas dan perak masing-masing direbut atlet asal AS dan Rusia.

Baca Juga: Sejarah! Sapto Yogo Purnama Rebut Medali Perunggu di Para-atletik 100 Meter Paralimpiade Tokyo 2020

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x