Kompas TV nasional peristiwa

Presiden Dikabarkan Menerima Menteri LHK, Personil God Bless dan Abdee Slank di Istana Hari Ini

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 09:19 WIB
presiden-dikabarkan-menerima-menteri-lhk-personil-god-bless-dan-abdee-slank-di-istana-hari-ini
Abdee Slank diangkat jadi komisaris PT Telkom. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Iman Firdaus

 

JAKARTA, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo dikabarkan menerima Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, personil grup God Bless dan Komisaris PT Telkom Abdee Slank,   di Istana, hari ini, Jumat (27/8/2021). 


“Ibu Siti Nurbaya diterima Presiden Jokowi pagi ini.  Agenda jam 09.00 WIB, sebelumnya Presiden Jokowi bertemu dengan persenil God Bless dan Abdi Slank,” ucap sumber KOMPAS.TV.


Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman dalam keterangan tertulis kepada KOMPAS TV, menyebutkan belum memperoleh informasi pertemuan Presiden Jokowi dengan Menteri LHK Siti Nurbaya.
“Belum ada informasi Mbak,” singkat Fadjroel Rachman.


Jadwal kegiatan Presiden Jokowi diinformasikan Biro Pers intern. Itu artinya, tidak ada kegiatan Preiden Jokowi yang bisa dilakukan peliputan oleh wartawan di Istana Kepresidenan.

Baca Juga: Pengamat: Jika Ingin Reshuffle, Jokowi Harus Pastikan Menteri Baru Bisa Kerja

Kehadiran Siti Nurbaya di istana, seusai pertemuan Presiden Jokowi dengan sejumlah Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai Politik,  dinarasikan sebagai tanda-tanda perombakan kabinet. 


Namun, sumber tersebut juga  menuturkan Presiden Jokowi dalam fatsun politiknya tidak pernah memanggil menteri yang akan diganti. 


Disebutkan, pertemuan Presiden Jokowi dengan Siti Nurbaya Bakar bukan untuk memberhentikannya dari jabatan Menteri LHK. Pertemuan tersebut,   dilakukan untuk menggeser posisi Siti Nurbaya dari jabatannya saat ini. “Kemungkinan pos baru,” ujar Sumber tersebut.

 

Baca Juga: Menteri Siti Nurbaya Lepas Jenazah Korban Lion Air PK-LQP


KOMPAS TV coba menghubungi Menteri LHK Siti Nurbaya, namun hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum merespons.

Ninuk Cucu Suwanti



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x