Kompas TV entertainment selebriti

Greysia Polii Ternyata Penggemar K-Pop: Gara-gara BLACKPINK

Kompas.tv - 26 Agustus 2021, 15:03 WIB
greysia-polii-ternyata-penggemar-k-pop-gara-gara-blackpink
Greysia Polii Ternyata Penggemar K-Pop (Sumber: Instagram/@blackpinkofficial dan @greyspolii)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Siapa yang menyangka kalau atlet bulu tangkis Greysia Polii ternyata adalah seorang penggemar K-Pop.

Peraih medali emas di Olympiade Tokyo 2020 itu blak-blakan mengatakan ia menyukai musik K-Pop bermula dari ketertarikannya dengan BLACKPINK.

Pengakuan Greysia Polii itu terungkap di konten Nebeng Boy New Generation pada Kamis (26/8/2021). Awalnya Boy William memutar lagu “Whistle” milik BLACKPINK di mobilnya. Pada saat itu Boy melihat Polii sangat hafal dari lirik lagu tersebut.

"Lu Kpop juga?" tanya Greysia pada Boy.

"Gue apa aja. Lu Kpop?" kata Boy balik bertanya.

Baca Juga: Greysia Polii Beberkan Isi Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, ternyata ...

Sambil tertawa Greysia mengakui kesukaannya pada musik Kpop. Greysia menyebut girl grup BLACKPINK sebagai awal mula dirinya jatuh hati pada K-Pop.

"Gara-gara BLACKPINK gue (suka) Kpop," jawab Greysia.

Bahkan sang sahabat, Agnez Mo yang mengetahui Greysia Polii suka K-Pop, Agnez langsung mengajak Polii untuk kursus bahasa Korea.

Padahal baik Greysia maupun Agnez, tidak memiliki kepentingan apapun untuk harus belajar bahasa Korea dan benar-benar hanya ingin mempelajari bahasa Korea.

Selama berada di dalam mobil Boy William, Greysia tidak hanya tampak menikmati lagu BLACKPINK. Greysia juga terlihat antusias ikut menyanyi ketika Boy memutar lagu "Permission to Dance" dari BTS hingga "Lonely" 2NE1.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x