Kompas TV regional berita daerah

Divaksin Sambil Rekreasi Pemandian Air Panas Ciater

Kompas.tv - 26 Agustus 2021, 14:02 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksinasikodam iii siliwangi melalui kodim 0605 subang jawa barat menggelar vaksinasi di lokasi wisata pemandian air panas sari ater  warga yang datang bersama keluarga memanfaatkan momen vaksinasi di lokasi wisata ini sambil rekreasi.


Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi di wisata pemandian air panas sari ater subang jawa barat cukup tinggi hal ini terlihat pada serbuan vaksinasi kodam III Siliwangi melalui Kodim 0605 subang minggu pagi.

Antrian warga yang ingin divaksinasi mengular cukup panjang hingga petugas t-n-i dan satgas harus mengatur jarak warga agar tidak terjadi kerumunan.

Pihak kodim 0605 subang menyiapkan sebanyak 1000 dosis vaksin dengan sasaran warga sekitar pedagang kaum difabel lansia hingga anak-anak.

Untuk wilayah jawa barat serbuan vaksinasi yang dilakukan pemerintah daerah TNI dan Polri sudah mencapai 19 persen dari target total vaksinasi sebanyak 32 juta penduduk, sehingga pelaksanaan vaksinasi dilakukan 25 ribu sehari untuk mengejar target percepatan vaksinasi rampung pada akhir tahun 2021.
 

Lokasi wisata dipilih sebagai tempat vaksinasi menjadi bagian dari strategi untuk menarik minat masyarakat.

Usai divaksin warga manfaatkan momen ini untuk berekreasi di lokasi wisata pemandian air panas sari ater subasng dengan menerapkan protokol kesehatan.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x