Kompas TV nasional politik

Tanggapan PPP Saat PAN Bergabung ke Koalisi Pemerintahan Jokowi - Maruf

Kompas.tv - 26 Agustus 2021, 14:18 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi mengkonfirmasi bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) telah bergabung ke dalam koalisi pemerintah Jokowi – Ma’ruf.

Hal ini ia sampaikan dalam sebuah wawancara kepada Kompas TV.

Ia menyebut, sebelumnya Presiden Joko Widodo mengadakan pertemuan dengan partai koalisi. Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum dan Sekjen PAN turut hadir.

“Pertemuan kemarin, pertemuan antara Presien dengan partai koalisi pemerintah, dihadiri juga oleh Ketum dan Sekjen PAN. Kehadiran Ketum dan Sekjen PAN itu menurut saya mengkonfirmasi bergabungnya PAN dalam koalisi pemerintah Jokowi Ma’ruf Amin”, ungkap Arwani kepada Kompas TV (26/8).

Baca Juga: PAN Bergabung ke Koalisi Pemerintah Jokowi Maruf

Arwani menambahkan, PPP menyambut baik bergabungnya PAN ke dalam koalisi pemerintah. Menurutnya, hal tersebut semakin men guatkan kekuatan polisik pemerintah.

“Kami dari PPP menyambut baik, selamat datang PAN. Semakin banyak partai, semakin banyak kekuatan politik, semakin juga banyak yang bergabung, harus dipahami sebagai sebuah semakin banyak ide pemikiran, dan sikap politik yang bisa kita jalin untuk memperlancar program-program pemerintah, terutama program dalam menangani pandemi Covid-19 ini bisa lebih baik lagi”, pungkasnya.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x