Kompas TV regional kriminal

Terungkap, Semasa Hidup, Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sering Diteror Istri Kedua

Kompas.tv - 24 Agustus 2021, 19:52 WIB
terungkap-semasa-hidup-korban-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang-sering-diteror-istri-kedua
Petugas Kepolisian saat mengevakuasi dua mayat di salah satu rumah yang berada di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). (Sumber: Dwiki Maulana Velayati/Tribun Jabar)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

SUBANG, KOMPAS.TV – Keluarga Tuti Suhartini (55), korban pembunuhan ibu dan anak, angkat bicara terkait hubungan almarhumah dengan M, istri kedua suaminya.

Kakak korban, Lilis Sulastri (56) menjelaskan bahwa sang adik pernah bercerita mengenai teror yang didapat dari istri kedua suaminya.

Menurut Lilis, teror kepada sang adik berupa pesan tidak pantas yang dikirim istri kedua Yosef melalui aplikasi WhatsApp (WA).

“Sering banget diteror dulu tuh sama istri muda suaminya. Adik saya sering dapat pesan WA yang enggak pantas, lah," ujar Lilis saat ditemui di kediamannya, Selasa (24/8/2021), seperti dikutip dari TribunJabar.id.

Baca Juga: Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Disebut Menguasai TKP dengan Sangat Cepat

Lilis menambahkan, ia sempat menyarankan sang adik untuk mengganti nomor ponsel agar M, istri kedua Yosef tidak lagi mengirimkan pesan yang tidak pantas.

Meski pernah bercerita tentang teror yang dialami, Lilis menyatakan almarhumah tidak pernah menceritakan permasalahannya dengan istri kedua Yosef.

"Gak tau permasalahannya apa mungkin sirik kayaknya, saya sebelumnya sudah sering minta adik saya ganti nomor hp supaya enggak ada yang neror lagi kaya gitu, tapi masih aja ada," ujar Lilis.

Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (23) menjadi korban pembunuhan.

Jenazah keduanya ditemukan Yosef, ayah dan suami korban, di dalam mobil Alphard yang terparkir di rumahnya di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Rabu pagi (18/8/2021).

Baca Juga: Polisi Duga Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Orang Dekat

Kapolres Subang AKBP Sumarni menjelaskan penyidik sudah mendapatkan titik terang terkait pelaku pembunuhan ibu dan anak itu.



Sumber : Kompas TV/TribunJabar.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x