Kompas TV regional berita daerah

Binda Sulsel Gelar Vaksinasi Santri Dipondok Pesantren

Kompas.tv - 23 Agustus 2021, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Vaksinasi massal  untuk pelajar  kembali digelar badan intelijen negara daerah sulawesi selatan  dengan menggelar vaksinasi kepada ribuan santri dan santriwati  yang dipusatkan di pesantren arifah  kabupaten gowa sulawesi selatan yang diselenggarakan badan intelijen negara  daerah  provinsi sulawesi selatan  yang dipusatkan di pesantren arifah  jalan poros pangkabinanga  kecamatan palangga  gowa sulawesi selatan .

Proses vaksinasi bagi pelajar dimulai dengan registrasi peserta  screening  hingga observasi setelah penyuntikan vaksin .

Para santri ini  akan kembali mendapatkan vaksin dosis kedua pada 16 september mendatang .

Selain  santri  yang ada di pondok pesantren  vaksinasi juga  dilakukan kepada masyrakat  dor to dor  atau dari rumah ke rumah yang dilaksanakan di tiga titik  yakni di kelurahan tompobalang  kelurahan pandang pandang  kecamatan somba opu  dan kelurahan pangkabinanga  kecamatan palangga  dengan menyiapkan ribuan dosis vaksin .

Vaksinasi massal bagi pelajar ini  dilaksanakan serentak di beberapa daerah  dan turut di ikuti prisiden republik indonesia  joko widodo  secara virtual .

Adapun vaksinasi bagi pelajar ini bertujuan untuk meningkatkan herd immunity  sehingga diharapkan jika sudah divaksin  dapat mendukung pelaksanaan belajar tatap muka .

#vaksinasi
#BIN
#covid19



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x