Kompas TV entertainment film

Song Hye Kyo Ungkap Rahasia di Balik Akting Memukau Drama Korea yang Dibintanginya

Kompas.tv - 22 Agustus 2021, 16:28 WIB
song-hye-kyo-ungkap-rahasia-di-balik-akting-memukau-drama-korea-yang-dibintanginya
Artis peran Song Hye Kyo yang dikenal dengan akting memukau (Sumber: Instagram.com/ kyo1122)
Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Song Hye Kyo sudah tidak asing lagi dalam dunia seni peran Korea Selatan. Pesonanya dalam membawakan suatu karakter tak pernah gagal memukau penonton.

Sebut saja "Descendant of the Sun" dan "Autumn in My Heart" yang membuat penikmat drama Korea tidak bisa move on dari karakternya.

Setelah sukses bermain bersama Song Jong Ki di DOTS, Song Hye Kyo akan kembali berakting dalam drama romansa "Now, We Are Breaking Up".

Perempuan 39 tahun itu lantas menceritakan rahasia metode akting yang membuatnya selalu sukses membawakan sebuah karakter.

"Ketika saya memulai sebuah drama, saya menghabiskan lima hingga enam bulan hidup hanya untuk drama itu," kata Song Hye Kyo dikutip dari Soompi (22/8/2021).

Baca Juga: Honor Endorsement Song Hye Kyo untuk Instagram Terungkap, Menyentuh Rp 6,8 Miliar per Produk

Selama waktu tersebut, Hye Kyo selalu hidup seakan-akan menjadi karakter yang akan dimainkan.

"Dari saat saya bangun hingga saat saya pergi tidur, saya hidup sebagai karakter itu, jadi tidak ada waktu untuk diriku sendiri sebagai Song Hye Kyo," ungkapnya.

Selain itu, mantan istri Song Jong Ki ini juga membangun hubungan dengan aktor dan kru sehingga proses syuting menjadi lebih menyenangkan.

"Dan saya juga menerima energi positif dari para aktor dan staf yang bekerja dengan saya, jadi meskipun melelahkan, saya dapat melakukan syuting dengan hati yang bahagia dan bersyukur," tambahnya.

Baca Juga: Harta Berlimpah, Song Hye Kyo Beli Gedung Rp 250 Miliar

Hal itu berbeda dengan saat dirinya tidak bekerja yang justru membuatnya bermalas-malasan.

"Karena saya punya banyak waktu, saya jadi malas dan selalu berpikir, 'Saya akan melakukannya besok,' dan berat badan saya bertambah. Saya pikir saya lebih sehat ketika saya bekerja," katanya.

Sementara itu, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Jang Ki Yong dalam "Now, We Are Breaking Up" yang direncanakan tayang paruh kedua tahun 2021.



Sumber : Soompi.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x