Kompas TV olahraga kompas sport

Tanggapi Rumor Kepindahan Ronaldo, Allegri: Ia Tetap Tinggal di Juventus

Kompas.tv - 21 Agustus 2021, 21:28 WIB
tanggapi-rumor-kepindahan-ronaldo-allegri-ia-tetap-tinggal-di-juventus
Cristiano Ronaldo, pemain Klub Juventus (Sumber: kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

TURIN, KOMPAS.TV - Pelatih Juventus Max Allegri mengatakan Cristiano Ronaldo akan bertahan di Juventus musim ini, meskipun ada laporan yang terus mengaitkannya dengan kepindahan.

Kontrak Ronaldo di Juventus saat ini tinggal menyisakan 1 tahun yang berarti Juventus mempunyai dua pilihan untuk menjualnya sekarang atau memberinya kesepakatan baru. 

Jika tak bisa melakukan salah satu hal tersebut, Juventus bisa kehilangan Ronaldo secara gratis tahun depan. 

Ronaldo sendiri saat ini disebut mulai tak betah usai kegagalan menjadi juara Serie A musim lalu meski Juventus masih mampu meraih gelar di ajang Coppa Italia. 

Hal tersebut lantas membuat Ronaldo dikaitkan dengan beberapa klub raksasa lain seperti Manchester City, PSG dan Real Madrid. 

Namun, menjelang pertandingan pembukaan Serie A Juventus melawan Udinese, Allegri memastikan bahwa Ronaldo akan bertahan di klub. 

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan Juventus, Max Allegri Peringatkan Cristiano Ronaldo

Pelatih yang kembali di periode keduanya bersama Juventus itu mengatakan bahwa Ronaldo tidak pernah mengatakan ingin pergi dari Turin. 

"Dia tidak pernah ingin pergi. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tinggal dan dia akan berada di (Kota) Udine," kata Allegri dikutip dari Sky Sports News

Sebelumnya, Ronaldo baru-baru ini memberikan tanggapan terkait rumor yang menyebutkan bahwa ia akan kembali ke Real Madrid. 

Dalam sebuah unggahan di Instagram, kapten timnas Portugal itu menuliskan bahwa Real Madrid adalah masa lalunya. 

Ia menjelaskan semua yang ditulis terkait dirinya, bahwa ia akan balik ke Spanyol atau pergi ke klub di negara lain, merupakan suatu kesalahan.



Sumber : Sky Sports News


BERITA LAINNYA



Close Ads x