Kompas TV regional peristiwa

Bahar bin Smith Ribut dengan Ryan Jombang di Lapas, Disebut Ada Dugaan Penganiayaan

Kompas.tv - 20 Agustus 2021, 22:42 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Keributan yang terjadi antara Bahar bin Smith dengan Ryan Jombang berbuntut panjang. Kuasa hukum Ryan Jombang mendatangi penyidik Bareskrim Polri untuk berkonsultasi atas dugaan penganiayaan di dalam lapas.

Sebuah foto menjadi salah satu bukti kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Bahar bin Smith kepada Ryan Jombang.

Tim kuasa hukum terpidana kasus pembunuhan berantai Ryan Jombang, menyebut Bahar bin Smith menganiaya Ryan di Lapas Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tim kuasa hukum Ryan Jombang telah berkonsultasi dengan penyidik Mabes Polri untuk mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan demi melaporkan Bahar bin Smith ke polisi.

Meski begitu, Direktorat Jenderal Permasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM menyampaikan dua warga binaannya di Lapas Gunung Sindur, Ryan Jombang dan Bahar bin Smith, sudah berdamai.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x