Kompas TV olahraga kompas sport

Rumor Transfer Kian Kencang, Pochettino Pastikan Kylian Mbappe Siap Jalani Musim Baru Bersama PSG

Kompas.tv - 19 Agustus 2021, 22:15 WIB
rumor-transfer-kian-kencang-pochettino-pastikan-kylian-mbappe-siap-jalani-musim-baru-bersama-psg
Kylian Mbappe terus dirumorkan akan meninggalkan PSG dan bergabung bersama Real Madrid. (Sumber: twitter.com/PSG_English)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

PARIS, KOMPAS.TV - Pelatih PSG Mauricio Pochettino angkat bicara terkait masa depan Kylian Mbappe yang santer diberitakan akan meninggalkan klub. 

Kedatangan Lionel Messi di klub Paris musim panas ini telah membuat masa depan pemain berusia 22 tahun itu dalam bahaya di tengah laporan yang menyebutkan bahwa Real Madrid ingin mengontrak pemain internasional Prancis itu.

Mbappe akan habis kontraknya di ibu kota Perancis tahun depan dan PSG tidak ingin mengambil risiko kehilangan dia sebagai agen bebas. 

Maka dari itu, Le Parisiens harus bisa memperpanjang kontrak Mbappe sesegera mungkin atau menguangkanya di musim panas ini. 

Spekulasi kepergian Mbappe ini kian kencang setelah PSG harus mengurangi beban gajinya sebagai syarat bermain di Ligue 1.

Kedatangan pemain 5 pemain bintang, Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan Achraf Hakimi membuat gaji PSG membengkak tahun ini. 

Baca Juga: Lionel Messi Datang, Tak Ada Alasan Kylian Mbappe Hengkang

Bahkan ada laporan yang menyebutkan bahwa keluarga dari Mbappe telah membeli rumah di pinggiran kota Madrid yang menjadikan rumor kepindahannya ke Los Blancos kian kencang. 

Terkait rumor seputar masa depan Mbappe tersebut, pelatih PSG Mauricio Pochettino pun angkat bicara. 

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, Mbappe sama sekali tidak terpengaruh dengan berbagai rumor yang datang kepadanya. 

Pochettino menambahkan, Mbappe saat ini dalam kondisi mental yang positif dan siap menjalani musim ini bersama PSG. 

“Saya pikir Mbappe dalam semangat yang sangat baik. Dia benar-benar termotivasi untuk menjalani musim yang bagus," kata Pochettino dikutip dari Mirror



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x