Kompas TV entertainment selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar Rilis Single Takdir Cinta

Kompas.tv - 19 Agustus 2021, 15:10 WIB
lesti-kejora-dan-rizky-billar-rilis-single-takdir-cinta
Lesty Kejora dan Rizky Billar rilis single bertajuk Takdir Cinta (Sumber: Instagram/@Riomotret)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai resmi menjadi pasangan suami istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar merilis single duet berjudul Takdir Cinta. Diketahui, keduanya menggelar akad nikah dengan mengusung adat Sunda pada Kamis (19/8/2021). 

Lagu ciptaan dua personel Ungu, Enda dan Oncy, ini dirilis di bawah naungan label rekaman 3D Entertainment.

Single ini menceritakan tentang perjalanan cinta mereka, sejak awal bertemu hingga akhirnya melangkah ke pelaminan. Selama kurang lebih setahun terakhir ini, kisah Billar dan Lesti memang mewarnai dunia hiburan Tanah Air.

Oncy berujar, sosok Rizky Billar dan Lesti Kejora mengingatkannya kepada setiap pasangan yang mengejar cinta dan mempertahankannya hingga akhir.

"Sosok Lesti dan Billar sendiri mengingatkan gue pada setiap pasangan yang mengejar cinta dan mempertahankannya hingga akhir. Lirik lagu ini pun ingin menyampaikan bahwa doa dan usaha dari sepasang kekasih akan mampu membuktikan kekuatan cintanya," ungkap Oncy dalam keterangan resmi, Kamis (19/8/2021). 

Baca Juga: Sah! Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Jadi Suami Istri

Sementara bagi Enda, lirik yang ada dalam Takdir Cinta memberikan energi positif untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Menurut saya, liriknya ini sangat memberikan energi positif buat Lesti dan Billar dan juga buat semua yang mendengarnya. Single ini dibalut dengan music mood yang mengharukan," kata Enda.

Proses rekaman dilakukan secara singkat di sela-sela kesibukan Lesti dan Billar. Single ini pun bisa dibilang sebagai theme song pernikahan mereka. 

Video musiknya dibuat secara on the spot saat Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan akad pernikahan pada Kamis (19/8/2021).

Namun, lagu Takdir Cinta sudah dirilis lebih dulu melalui semua aplikasi musik streaming dan video lirik di YouTube 3D Entertainment pada Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Fantastis! Rizky Billar Beri Lesti Kejora Mahar Sebesar 72.300 USD atau Rp1 Miliar, Apa Artinya?

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x