Kompas TV regional berita daerah

Seorang Terduga Teroris di Kendal Ditangkap

Kompas.tv - 18 Agustus 2021, 18:30 WIB

KENDAL, KOMPAS.TV - Nur Priono Hadi 48 tahun ditangkap di rumah kontrakannya di kelurahan bugangin, Kendal Jawa Tengah. Terduga teroris ini ditangkap saat hendak  berangkat menuju mushola untuk menjalankan sholat subuh.

 

Keseharian rumah kontrakan Nur Priono Hadi dijadikan tempat praktek pijat refleksi, dan permak jahitan. Menurut istri terduga teroris Nur Priono Hadi, dirinya tidak tahu suaminya ditangkap. 

 

Hariani baru mengetahui suaminya ditangkap, saat petugas kepolisian datang ingin menggeledah rumahnya. Dalam penggeledahan tersebut polisi membawa dua buah CPU komputer, laptop, telepon seluler dan sejumlah buku milik suaminya.

 

Sementara itu ketua RT setempat subari mengungkapkan, jika Nur priyono Hadi sudah di intai polisi sejak bulan mei silam. Selama 1 tahun bergaul dengan warga, Nur priyono Hadi dan keluarganya tidak menunjukan gelagat mencurigakan dan dapat berbaur dengan masyarakat.

 

Belum ada keterangan resmi dari Polres Kendal terkait penangkapan, dan penggeledahan di rumah terduga teroris ini. Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, menyerahkan pada penyidik di Polda Jawa Tengah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x